Template ini gratis jika anda ingin mendapatkannya unduh disini Download Now!

Ingin Tahu Posisi Favorit Bercinta Krisdayanti dan Raul Remos? Ini Dia Jawaban nya!

Siapa yang tidak kenal dengan Krisdayanti, Diva Pop musik asal Indonesia yang dulunya adalah istri Anang Hermansyah dan sekarang sudah menjadi Istri Raul Lemos yang berkebangsaan Timor Leste. Ingin Tahu Posisi Favorit Bercinta Krisdayanti dan Raul Remos? Ini Dia Jawaban nya! Seperti yang dikutip dari m.liputan6.com 18/10/2015 sebagai berikut:

Posisi Favorit Bercinta
Posisi Favorit Bercinta source images:pixabay.com

Krisdayanti dengan sangat blak-blakan mengatakan kepada Health Liputan6.com bahwa posisi seks favorit dia dengan pasangannya yaitu Raul Lemos adalah posisi yang tidak bisa disebutkan namanya. KD berkata "Favoritku sama Raul itu bukan 69 lagi tapi 360. Jumpalitan. Putar sana putar sini."

Disana juga KD menambahkan bahwa Raul bukanlah sosok yang Egois di atas ranjang, akan tetapi dia(Raul) selalu berusaha menciptakan momen-momen yang tidak membuat susana di ranjang menjadi bosan.  Dalam setiap aktivitas ranjangnya Raul ingin pasangannya(KD) juga ambil bagian.

"Raul selalu memberi kesempatan kepada aku juga.  Bahkan sesudah berhubungan seks pun Raul selalu bertanya, sudah cukup apa mau lagi?. kata KD.
Walaupun KD dalam keadaan capek, Dia (Raul) tidak ingin istri tercintanya itu pasrah saja dan Dia akan cenderung marah jika KD pasrah begitu saja.

"Foreplay bagi Raul bukan sekedar agar lebih bergairah tapi juga untuk menghargai pasangannya. Masak mau main hajar saja kata KD.

Source

Post a Comment

tesssssssss
tesssssssss
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.