Template ini gratis jika anda ingin mendapatkannya unduh disini Download Now!

Mencicipi Indahnya Kue Bulan di Baywalk Mall

Merasakan sensasi rasa beragam kue bulan, tidak perlu jauh-jauh ke negeri Tirai Bambu. Cukup datang ke Baywalk Mall Jakarta Utara mulai tanggal 14 September–27 September 2015, Anda bisa merasakan suasananya.

“Pengunjung bisa merasakan beragam cita rasa dan jenis kue bulan dalam Bazaar Enjoy The Cake with Our Tenants di atrium,” kata Ellen Hidayat, Chief Executive Officer (CEO) Baywalk Mall, di Jakarta, Sabtu (5/9/2015).

Berbagai macam isi kue bulan yang dapat ditemui, seperti kacang wijen, kacang mete, kacang hitam, kacang tanah, serta kombinasi kacang hitam dengan kismis, dan kacang hitam dengan telur asin.

Bahkan, juga ada kue bulan yang isi didalamnya adalah cokelat, keju, moca, cempedak, durian, dan lain-lainnya.

Bagi etnis Tionghoa festival Moon Cake melambangkan kuatnya arti kekeluargaan. Hari itu semua anggota keluarga, teman-teman berkumpul bersembahyang dan dilanjutkan makan kue bulan.

Mencicipi Indahnya Kue Bulan di Baywalk Mall
Mencicipi Indahnya Kue Bulan di Baywalk Mall images:via trendezia.com
Melengkapi perayaan Mooncake Festival juga menghadirkan atraksi barongsai yang tentunya sudah ditunggu-tunggu.

Festival Kue Bulan dirayakan pada pekan kedua di setiap bulan September menandai datangnya musim gugur.

Rangkaian acara Mid Autumn Feast – Mooncake Festival di Baywalk Mall ini diawali dengan event Under The Sea Adventure yang berlangsung mulai tanggal 11-20 September 2015.

Anak-anak yang berkunjung ke mall dapat menyusui ikan koi dan merasakan sensasi bermain bersama ikan kecil, kura-kura serta biota laut lainnya.

Dalam rangkaian adventure ini akan mengajak anak-anak untuk melakukan workshop activity Art and Craft serta talkshow science tentang biota laut.

“Acara ini diharapkan dapat memberikan nilai positif dan edukasi bagi anak-anak yang berkunjung ke Baywalk Mall,” kata Ellen.

Acara juga diisi kesenian dan tradisi khas China seperti Mandarin Acoustico, Kids Activity Fun Sun Day Decorating Lantern serta atraksi Barongsai Tonggak pada tanggal 26 dan 27 September 2015.

Puncak acara Mid Autumn Feast – Mooncake Festival, Baywalk Mall akan menghadirkan juga special performance Alena Wu tanggal 24 September 2015 pada pukul 17:00 WIB.

Event kali ini diharapkan dapat menjadikan Baywalk Mall sebagai destinasi wisata sekaligus belanja bagi para pengunjung setianya.

“Sehingga bisa meningkatkan jumlah pengunjung antara 30 sampai 40 persen dibanding hari biasa,” kata Ellen.

TRIBUNNEWS.COM

Post a Comment

tesssssssss
tesssssssss
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.