Template ini gratis jika anda ingin mendapatkannya unduh disini Download Now!

Lotus Luncurkan Versi Ringan Elise

Lotus memperkenalkan Elise Sport terbaru dan Elise Sport 220, seperti yang diberitakan oleh Republika.co.id 17 November 2015 sebagai pengganti versi yang lebih ringan dari model Elise dan Elise S. Berat mobil ini sekitar 800 kg dan didukung mesin 1.6 liter yang memproduksi 134 tenaga kuda dan 118 lb-ft torsi.

Elise Sport terbaru dan Elise Sport 220
Images:LeftLanenews

Sport 220 sedikit lebih berat sekitar 1.000 kg, namun berat yang ekstra tersebut diimbangi dengan mesin yang lebih kuat yaitu 1.8-liter supercharged mill yang memberikan 217 kuda dan 184 lb-ft twist.

"Kedua model baru, Elise Sport dan Sport 220 menghidupkan kembali ikon konsep Sport dari Lotus," kata kepala Lotus Jean-Marc Gales.

Meskipun pengurangan berat badan dan perbaikan, model-model baru akan tiba di pasar dengan label harga yang lebih rendah dari pendahulunya masing-masing. Elise sport terbaru akan dibandrol dengan harga sekitar 42.761 dolar AS, sedangkan Sport 220 dibandrol sekitar 52.184 dolar AS.

Lotus belum mengkonfirmasi mana saja negara diluar benua Eropa yang akan menerima model terbaru ini. Namun Lotus telah mengisyaratkan akan kembali ke pasaran Amerika Utara. Sayangnya, Elise yang telah didesain ulang ini masih harus ditunggu sampai 2020.

"Selama bertahun-tahun perbaikan tehadap Elise, kami telah memastikan bahwa kemurnian pengalaman mengemudi telah dipertahankan dan ditingkatkan, dan dengan dua model baru ini, kami telah membawanya ke tingkat berikutnya," kata dia seperti diberitakan LeftLanenews.

Sumber http://www.republika.co.id/berita/otomotif/mobil/15/11/17/nxyhe6368-lotus-luncurkan-versi-ringan-elise

Post a Comment

tesssssssss
tesssssssss
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.