Template ini gratis jika anda ingin mendapatkannya unduh disini Download Now!

Karena Rossi, Lorenzo Kehilangan Dukungan Sponsor

Sebuah perusahaan jam ternama menarik dukungannya dari Pembalap asal Spanyol Jorge Lorenzo. Perusahan jam Sectro No Limits beralasan MotoGP tak lagi sportif setelah adanya insiden antara Valentino Rossi dan Marc Marquez di Sepang, Malaysia, beberapa waktu lalu.

Karena Rossi, Lorenzo Kehilangan Dukungan Sponsor
Images: REUTERS/Issei Kato

Perusahaan Sektor No Limits mengatakan dalam sebuah pernyataannya sebuah merek dagang memiliki nilai sportivitas, penuh tantangan, persaingan yang sehat, dan berintegritas. Mereka memutuskan untuk meninggalkan MotoGP pada akhir musim ini.

"Kami tidak bisa mengerti insiden yang terjadi beberapa pekan lalu di kejuaraan dunia," ujar perusahan tersebut, Kamis (5/11).

Pembalap unggulan asal Italia Valentino Rossi memimpin tujuh poin dari Lorenzo. Namun, Rossi harus memulai di urutan paling buncit setelah insiden kontroversialnya.

Sebelumnya, Rossi telah menyerahkan pernyataan tertulis pada Pengadilan Arbitrase Kamis (5/11). Rossi meminta banding untuk menunda hukumannya.

Jumat 06 November 2015 
sumber: www.republika.co.id

Post a Comment

tesssssssss
tesssssssss
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.